POKER – 5 TIPS POLA PIKIR TERBAIK

5 TIPS POKER POLA PIKIR TERATAS YANG AKAN MEMBAWA ANDA KE HASIL YANG LEBIH BAIK

Pola Pikir Poker – Perdebatan tentang apakah poker adalah permainan keterampilan atau peluang telah berkecamuk sejak hari-hari awal boom poker. Bagi mereka yang memahami poker, cukup jelas bahwa ini adalah permainan keterampilan dan permainan yang membutuhkan beberapa upaya untuk dikuasai.

Untuk menjadi sukses di poker, Anda harus mempelajari begitu banyak keterampilan yang berbeda dan unggul di masing-masing keterampilan tersebut.

Pemahaman mendasar dari permainan ini, tentu saja, penting, tetapi kemampuan untuk mengendalikan pola pikir Anda juga dapat berdampak besar pada hasil Anda.

Saat ini, orang-orang di semua lapisan masyarakat telah belajar pentingnya memiliki pola pikir yang tepat, dengan aplikasi seluler seperti PrimedMind bermunculan untuk membantu melatih kemampuan mental orang dalam berbagai cara.

Khususnya dalam poker, ada beberapa faktor terkait pola pikir yang dapat dikerjakan pemain untuk meningkatkan hasil mereka dan mencapai kehebatan.

Mari kita lihat 5 tip pola pikir poker teratas yang dapat membantu Anda meningkatkan hasil dan memaksimalkan sesi poker Anda.

 

  1. Perlakukan Poker sebagai Pekerjaan

Jika Anda ingin menjadi pemenang dalam poker, Anda harus memperlakukannya sama seperti pekerjaan lainnya. Ini berarti Anda harus bekerja secara teratur, dan Anda harus melakukan yang terbaik ketika Anda berada di sana jika Anda ingin dibayar.

Jika Anda memperlakukan poker sebagai hobi dan mendekatinya dengan kurang serius, kemungkinan besar Anda tidak akan selalu memainkan permainan terbaik Anda. Hal ini dapat menyebabkan banyak peluang terbuang dan tempat yang terlewatkan.

Bahaya utama dengan poker adalah kenyataan bahwa Anda tidak memiliki bos, yang membuatnya sangat mudah untuk mengendur dan tidak memperlakukan permainan dengan cukup serius.

Anda perlu mengendalikan diri dan sangat jujur ​​pada diri sendiri untuk benar-benar berkembang dan mencapai tujuan yang Anda tetapkan untuk diri sendiri.

 

  1. Miliki Kehidupan Di Luar Poker

Berdedikasi untuk karir dan tujuan poker Anda sangat penting. Namun, penting juga bahwa Anda memiliki kehidupan di luar poker yang Anda kembali setelah sesi Anda.

Sama seperti pekerjaan lainnya, Anda tidak boleh membiarkan poker menjadi satu-satunya fokus hidup Anda. Ini dapat menyebabkan kelelahan dan membuat Anda membenci permainan yang dulu sangat Anda sukai.

Anda harus memastikan untuk beristirahat dan tidak bermain poker setiap hari sehingga Anda dapat tetap lapar untuk permainan dan juga memiliki hobi dan minat lain yang dapat Anda dedikasikan saat Anda tidak bermain.

Hubungan pribadi juga sangat penting bagi siapa pun dalam bidang pekerjaan apa pun, dan itu juga berlaku untuk pemain poker terbaik. Banyak pemain muda cenderung tetap menyendiri dan tanpa hubungan interpersonal yang nyata, tetapi ini adalah salah satu jebakan dan kesalahan terbesar yang bisa terjadi pada pemain.

 

  1. Jangan Berpikir Kamu Yang Terbaik

Poker adalah permainan sulit yang menggabungkan banyak keterampilan dan kemampuan yang berbeda. Karena alasan itu, kecil kemungkinannya ada pemain poker tunggal yang bisa disebut yang terbaik di masing-masing dari mereka, dan bahkan jika ada, kecil kemungkinan Anda adalah orangnya.

Menerima bahwa ada pemain poker yang lebih baik di luar sana dan bahkan beberapa pemain yang Anda lawan mungkin lebih baik dari Anda adalah langkah yang baik untuk menjadi pemain yang lebih baik.

Percaya diri adalah penting jika Anda ingin sukses di poker, tetapi menjadi sombong akan menghasilkan hasil yang berlawanan.

Saya merekomendasikan untuk menilai kemampuan Anda sejujur ​​mungkin dan jujur ​​tentang seberapa baik menurut Anda orang lain juga. Semakin banyak Anda belajar tentang permainan, semakin Anda akan dapat mengenali siapa pemain terbaik dalam permainan Anda.

Dengan selalu mencari pemain terbaik dan mencoba mencari tahu apa yang mereka lakukan, Anda akan meningkatkan keterampilan poker Anda sendiri dan belajar untuk tetap rendah hati dan realistis, yang merupakan ciri penting lainnya dari pemain poker hebat.

 

  1. Tetapkan Tujuan Poker

Untuk mencapai hasil yang bagus dalam poker, Anda akan membutuhkan banyak fokus dan komitmen. Memiliki rencana dan tujuan yang jelas yang ditetapkan sebelum Anda memulai adalah ide yang bagus karena memungkinkan Anda untuk memfokuskan upaya Anda dengan lebih baik.

Jika Anda hanya bermain poker pada waktu acak, memilih permainan acak, dan tidak peduli dengan manajemen bankroll yang tepat, kecil kemungkinan Anda akan mendapatkan hasil yang luar biasa dalam permainan.

Di sisi lain, jika Anda mendekati permainan dengan rencana yang sangat ringkas dan tujuan yang jelas yang ingin Anda capai, kemungkinan besar Anda akan dapat memenuhi hasil tersebut seiring waktu.

Anda harus memulai dengan menetapkan tujuan realistis yang dapat Anda capai dalam jangka waktu yang wajar, dan Anda tidak boleh membidik terlalu tinggi secara langsung.

Saya merekomendasikan menetapkan tujuan bulanan dan tahunan untuk apa yang ingin Anda capai dalam poker dan menyimpan catatan rutin sesi Anda, kemenangan, dan kerugian Anda. Saat Anda mencapai tujuan poker Anda, motivasi Anda untuk maju hanya akan tumbuh setiap bulan.

 

  1. Terima Variansnya

Mungkin lebih penting daripada semua hal lain yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dalam poker, Anda perlu belajar untuk hidup dengan variasi yang selalu dibawa oleh permainan poker.

Poker adalah salah satu permainan yang paling fluktuatif di dunia, dan bahkan pemain poker yang hebat pun menderita kekalahan beruntun dan coretan buruk. Ini bisa bertahan beberapa saat tergantung pada jenis permainan yang Anda pilih dan kualitas pemain yang Anda lawan.

Semakin Anda memahami dan menerima varians sebagai bagian tak terelakkan dari permainan, semakin baik Anda akan bermain ketika Anda berada di downswing, yang merupakan satu waktu di mana sebagian besar pemain mulai memiringkan dan bermain di bawah kemampuan umum mereka.

Jika Anda dapat menghindari kemiringan selama downswings, Anda akan memiliki keunggulan besar atas lawan Anda, yang umumnya tidak akan memainkan A-game mereka setiap saat. Anda dapat memanfaatkan ini dan memberi diri Anda keuntungan yang selama ini Anda cari.