LINGKUNGAN YANG SEMPURNA UNTUK POKER ONLINE ANDA

CARA MENGATUR LINGKUNGAN YANG SEMPURNA UNTUK GAME POKER ONLINE ANDA

Jika Anda bermain poker online untuk bersenang-senang, Anda mungkin melakukannya di laptop atau bahkan ponsel Anda, dan itu mungkin sudah cukup. Namun, pemain yang menghabiskan berjam-jam bermain poker online setiap hari tahu bahwa pengaturan seperti itu tidak akan berhasil.

Ada banyak alasan mengapa pemain poker terbaik menggunakan pengaturan komputer yang rumit untuk memainkan permainan, dan sementara kenyamanan murni mungkin salah satunya, itu sebenarnya bisa menjadi kebutuhan pada beberapa kesempatan.

Jika Anda berencana untuk mengambil poker online sedikit lebih serius di masa depan, saya membawa Anda beberapa petunjuk dan tip tentang bagaimana Anda mungkin ingin mengatur lingkungan Anda untuk mengoptimalkan hasil Anda dan menikmati permainan lebih banyak saat Anda bermain.

 

Kursi yang Nyaman Adalah Kebutuhan

Tidak setiap bagian dari pengaturan poker rumit yang digunakan beberapa pro sebenarnya diperlukan. Terkadang, mereka akan membuang barang-barang yang murni estetis atau digunakan untuk menambah kenyamanan ekstra.

Kursi yang bagus, bagaimanapun, mutlak diperlukan jika Anda akan bermain poker online selama berjam-jam, dan itu bahkan tidak untuk didiskusikan.

Seperti pegawai kantor lainnya yang harus menghabiskan berjam-jam di kursi mereka, Anda pasti ingin memiliki kursi yang memungkinkan Anda duduk tegak dan dalam posisi nyaman selama sesi Anda.

Alasan nomor satu untuk ini, tentu saja, adalah kesehatan jangka panjang Anda. Duduk di depan komputer dalam posisi yang tidak sehat selama berjam-jam dapat memengaruhi punggung dan tulang Anda secara permanen.

Alasan lainnya, dan sedikit lebih halus, adalah ketidaknyamanan sementara yang disebabkan oleh kursi yang buruk. Jika Anda duduk dalam posisi yang tidak nyaman, itu dapat mulai melukai punggung Anda dan dapat menyebabkan Anda kehilangan kesabaran dan benar-benar memengaruhi permainan Anda.

Terlebih lagi, Anda tidak akan bisa duduk selama sesi panjang di kursi yang tidak nyaman, karena ketidaknyamanan akan menjadi tak tertahankan.

Saya sangat menyarankan mendapatkan kursi gamer yang bagus, dan bahkan jika itu mungkin tampak seperti investasi yang mahal ketika Anda pertama kali membuatnya, saya berjanji itu akan sangat berharga dalam jangka panjang. Ini akan meningkatkan sesi Anda dan juga membantu membuat waktu henti Anda lebih menyenangkan, baik Anda memasang taruhan dengan situs seperti asiabet8888.com atau menonton film di Netflix.

 

Berapa Banyak Layar yang Saya Butuhkan?

Ada beberapa pendekatan berbeda yang pemain harus multitabling. Ada mereka yang mencoba menjejalkan sebanyak mungkin tabel permainan sederhana seperti SNG di satu layar mereka, dan mereka yang mencoba memainkan permainan uang yang lebih kompleks dan lebih suka melihat setiap meja setiap saat.

Jika Anda menggiling SNG dan membuat permainan yang sama berulang-ulang, satu layar komputer berukuran layak mungkin lebih dari cukup untuk Anda.

Di sisi lain, jika Anda akan memainkan permainan uang atau turnamen multi-meja, Anda mungkin ingin dapat melihat setiap meja setiap saat, yang mungkin memerlukan banyak layar.

Dalam kebanyakan kasus, satu layar komputer hanya akan memuat enam tabel kecuali jika Anda mengecilkannya ke ukuran di mana Anda tidak dapat melihat apa-apa lagi.

Saya sarankan mendapatkan layar sekunder jika Anda berencana memainkan banyak meja permainan uang atau MTT. Saya akan merekomendasikan berinvestasi di layar yang lebih besar sehingga Anda dapat yakin untuk selalu melihat aksinya dan tidak melewatkan tangan poker yang penting.

 

Musik dan Gangguan Lainnya

Musik adalah topik lain yang agak kontroversial dalam hal bermain poker online. Beberapa pemain menikmati bermain musik keras saat bermain; yang lain percaya itu sebagai gangguan utama.

Tanpa memihak salah satu pihak, saya dapat memberi tahu Anda bahwa musik pasti dapat mengganggu ketika Anda mencoba bermain poker yang bagus. Anda harus mencoba untuk fokus pada permainan sebanyak mungkin daripada membunyikan musik keras yang dapat menyebabkan respons emosional.

Jika Anda memutuskan untuk mendengarkan musik, saya sarankan untuk memutarnya melalui speaker dan tidak terlalu keras. Ini akan membuatnya lebih banyak kebisingan latar belakang dan lebih sedikit gangguan.

Jika Anda memilih headphone, Anda harus memastikan untuk mendapatkan headphone berkualitas tinggi karena headphone di telinga Anda selama berjam-jam akan mulai terasa sakit setelah beberapa waktu kecuali Anda mendapatkan pasangan yang bagus.

Dalam kedua kasus tersebut, memainkan beberapa musik lounge pada volume sedang sebenarnya dapat membantu Anda dan merangsang otak Anda, sementara memainkan musik metal atau RNB yang keras akan lebih sering berakhir dengan merugikan Anda di meja.

 

Perangkat Lunak Poker

Sekarang setelah lingkungan Anda diatur, Anda harus mempertimbangkan apa lagi yang ingin Anda buka di komputer Anda, selain dari situs poker tempat Anda bermain.

Jika situs mengizinkannya, saya sangat menyarankan menggunakan perangkat lunak pelacakan seperti Poker Tracker, karena memiliki manfaat dari statistik tambahan akan sangat membantu permainan Anda, terutama setelah Anda belajar menafsirkannya dengan cara yang berarti.

Di sisi lain, saya menyarankan untuk tidak menjalankan terlalu banyak perangkat lunak lain di komputer Anda, karena dapat mengganggu pengoperasian sebenarnya dari mesin itu sendiri dan juga menyebabkan terlalu banyak gangguan saat bermain.

Anda tidak ingin menjalankan simulasi atau mencoba mempelajari strategi baru saat bermain. Alih-alih, lihat statistik tangan dan poker Anda setelah sesi Anda selesai dan cari tahu apa yang bisa Anda lakukan lebih baik untuk kesempatan berikutnya.

 

Makanan Ringan dan Minuman

Sekali lagi, kita berbicara tentang gangguan yang tidak perlu yang disukai banyak pemain poker online.

Yang benar adalah bahwa makan dan minum sambil bermain, terutama jika Anda bermain beberapa meja sekaligus, akan menjadi gangguan yang cukup besar.

Menyimpan minuman ringan di tangan untuk mendapatkan penyegaran sesekali mungkin merupakan ide bagus sambil minum alkohol selama sesi adalah sesuatu yang harus Anda lupakan sepenuhnya jika Anda ingin menang di poker online.

Beristirahat sejenak untuk menikmati makanan dan menyegarkan diri adalah ide yang jauh lebih baik daripada mengunyah makanan ringan selama sesi Anda dan mengganggu proses berpikir Anda untuk mendapatkan gigitan berikutnya.

Perhatikan tip poker ini dan coba terapkan pada sesi Anda berikutnya. Anda hampir dijamin untuk melihat hasil Anda meningkat karena Anda akan memiliki fokus yang jauh lebih baik, menghasilkan keputusan yang lebih baik di tempat-tempat penting!