10 Tips Poker untuk Meningkatkan Game Anda ke Level Selanjutnya

10 Tips Poker Tingkat Lanjut untuk Meningkatkan Game Anda ke Level Selanjutnya

  1. Jalankan Analisis Populasi Berbasis Profil

Poker Analisis populasi berbasis profil adalah langkah selanjutnya setelah menjalankan analisis populasi standar. Analisis populasi standar melihat data dari seluruh kumpulan pemain sementara analisis populasi berbasis profil hanya mempertimbangkan data dari subset tertentu dari kumpulan pemain.

Misalnya, bagaimana nits (pemain yang terlalu ketat) bermain di jalan-jalan selanjutnya? Dimungkinkan untuk menjalankan analisis populasi murni pada jenis pemain tertentu (mungkin pemain dengan VPIP di bawah 18 dalam kasus ini). Kami kemudian dapat menghasilkan strategi default khusus untuk bermain vs jenis lawan tertentu.

Saat kami meninggalkan tag berwarna pada lawan kami selama pertandingan, masing-masing tag berwarna tersebut dapat dikaitkan dengan strategi kontra terbaik untuk digunakan vs profil pemain tertentu.

Jika Anda belum pernah menjalankan penelitian jarak jauh atau bahkan meninggalkan label berwarna pada lawan Anda, ada peluang besar di sini untuk meningkatkan tingkat kemenangan.

 

  1. Sewa Pelatih

Mungkin Anda sudah menjadi pemain hebat. Tapi mungkin masih ada seseorang yang lebih baik darimu di luar sana. Dan mungkin individu tertentu itu menawarkan pelatihan pribadi dengan biaya tertentu. Pelatih yang tepat dapat mempercepat kemajuan Anda secara signifikan.

Ada cara lain untuk belajar dari pemain yang lebih baik juga, seperti menonton konten pelatihan mereka, menggunakan alat mereka, atau membaca buku mereka.

Selalu perhatikan cara agar pemain yang lebih baik dapat meningkatkan permainan Anda.

 

  1. Tingkatkan Kesadaran Kemungkinan Scripting

Bukan rahasia lagi bahwa pemain online paling sukses biasanya memiliki setidaknya beberapa fasilitas dengan komputer. Kemampuan ini membantu keamanan komputer, mentransfer dana, menyiapkan akun poker, dan memasang berbagai alat yang membantu pemain poker.

Satu set alat poker tertentu termasuk dalam kategori “skrip tabel”. Mereka umumnya menawarkan fitur-fitur seperti berikut ini.

  • tampilan HUD tambahan dengan data seperti peluang pot, rasio tumpukan ke pot, dan persyaratan ekuitas lipat.
  • konversi chip ke bb
  • ukuran taruhan yang telah dikonfigurasi sebelumnya
  • makro
  • penataan meja/ubin/penyorotan

Semakin kita bisa mengotomatisasi, semakin kita bisa fokus pada aksi dan juga berpotensi menambah jumlah tabel yang kita mainkan.

Tentu saja, kami ingin berhati-hati bahwa apa pun yang kami putuskan untuk dilakukan tidak berada di luar syarat dan ketentuan situs poker kami. Kami tidak mendorong pembotolan di sini, hanya kesadaran akan kemungkinan dalam hal pembuatan skrip tabel.

 

  1. Analisis Pengaturan Tabel

Memilih jumlah tabel yang sempurna, dan mengaturnya dengan benar adalah disiplin yang penting.

Memainkan terlalu sedikit tabel -> Dapat menyebabkan kebosanan dan tidak memaksimalkan tarif per jam.

Memainkan terlalu banyak tabel -> Menghasilkan stres/stimulasi berlebihan dan tidak memaksimalkan tarif per jam kami.

Kami mencari sweet spot di mana kami menikmati aksi dan membuat keputusan terbaik sebagai hasilnya (sambil tetap memaksimalkan volume kami).

Bahkan jika saat ini kami senang dengan jumlah tabel yang kami mainkan, kami harus mencari tahu apakah mungkin untuk meningkatkannya setelah memanfaatkan beberapa tip lain dalam panduan ini.

Salah satu metodenya adalah dengan mempelajari strategi postflop default secara menyeluruh dan menerapkan penggunaan skrip tabel.

 

  1. Analisis BRM (Manajemen Bankroll)

Sebagian besar saran yang ada mengenai manajemen bankroll (BRM) berkisar pada gagasan untuk selalu memastikan bahwa kami memiliki cukup pembelian dalam gulungan kami saat memainkan batas tertentu. Karena memiliki lebih banyak pembelian berarti kemungkinan bangkrut yang lebih rendah, mudah untuk jatuh ke dalam perangkap pemikiran bahwa semakin banyak pembelian, semakin baik.

Bermain over-rolled adalah kebocoran besar karena mencegah pemain untuk dapat naik batas secepat mungkin dalam jangka panjang. Dalam banyak kasus, pemain berbakat mungkin ditahan dengan mencoba mencapai jumlah pembelian yang sewenang-wenang sebelum menembak batas berikutnya.

Matematika, di sisi lain, mendukung gagasan mengambil bidikan kecil tapi sangat agresif.

Ada baiknya untuk menganalisis strategi BRM Anda dan pastikan Anda tidak jatuh ke dalam perangkap bermain over-rolled.

 

  1. Mainkan Varian Baru

Adalah umum untuk melihat varian baru poker bermunculan di situs online. Salah satu masalah dengan bercabang ke variasi baru adalah sulitnya menemukan saran strategi – lagipula, tidak ada yang pernah memainkan game ini sebelumnya.

Namun, sebagai pemain mahir, Anda seharusnya sudah memiliki pemahaman tentang prinsip-prinsip teoretis yang mengatur strategi yang baik. Dengan demikian, Anda harus dapat mencapai standar dengan varian poker baru, lebih cepat dari lawan Anda.

Dikombinasikan dengan fakta bahwa varian baru sering menarik pemain rekreasional, mempelajari dan menghancurkan format poker baru harus menjadi target yang lembut dan menguntungkan serta meningkatkan pengetahuan teoretis kami tentang varian poker secara umum.

  1. Tawarkan Beberapa Pelatihan

Kutipan klasik adalah bahwa Anda tidak memahami sesuatu dengan benar kecuali Anda dapat menjelaskannya kepada nenek Anda.

Bahkan jika Anda tidak menganggap diri Anda sebagai pemain tingkat lanjut, ada lebih sedikit pemain berpengalaman di luar sana yang berpotensi mendapat manfaat dari beberapa biaya kuliah Anda.

Bahkan jika kita tidak dibayar secara langsung, mengajar orang lain membantu memperkuat dan meningkatkan pemahaman kita tentang berbagai konsep poker.

 

  1. Bekerja dengan Neural Network

Jaringan saraf pada dasarnya adalah versi “pembelajaran mesin” dari pemecah poker. Alih-alih mencoba memecahkan poker melalui perhitungan mentah, tampaknya mengembangkan solusi GTO dengan memainkan banyak tangan melawan dirinya sendiri dan mengukur nilai yang diharapkan.

Anda bisa mendaftar dengan jaringan saraf poker yang ada. Atau, jika merasa sangat, sangat berani dan memiliki pengalaman dengan pengkodean/pembelajaran mesin, Anda dapat mencoba membuatnya sendiri.

 

  1. Bekerja dengan Perangkat Lunak Pembuatan Pohon

Perangkat lunak pembuatan pohon mirip dengan perangkat lunak pemecah dengan beberapa perbedaan penting. Perangkat lunak pembuatan pohon berkisar pada penghitungan nilai yang diharapkan dari pohon permainan yang berbeda (daripada menyediakan solusi GTO, meskipun perangkat lunak pembuatan pohon juga dapat melakukannya).

Oleh karena itu, ini sangat berguna untuk membangun strategi eksploitatif. (Pemecah GTO selalu mencari respons yang seimbang daripada yang eksploitatif).

Bekerja dengan perangkat lunak pembuatan pohon dapat membantu kita memahami bagaimana nilai yang diharapkan dipengaruhi oleh jenis keputusan yang kita buat.

 

  1. Jalankan Pemecahan Preflop Sendiri

Dimungkinkan untuk memecahkan pohon permainan yang diberikan ke titik di mana kita berakhir dengan rentang preflop lengkap. Namun, pemecahan preflop rumit, dan membutuhkan banyak sumber daya sistem. Sebagian besar pembaca artikel ini tidak akan memiliki sistem komputer yang cukup kuat (walaupun beberapa mungkin – berpikir 64GB RAM dan lebih tinggi).

Masih mungkin bagi siapa saja untuk menghasilkan rentang preflop yang diselesaikan dengan menggunakan komputer cloud yang kuat. Merupakan pengalaman belajar yang luar biasa untuk membuat penyelesaian preflop kami sendiri baik di sistem kami sendiri atau di cloud.

Perhatikan bahwa rentang yang diselesaikan tidak selalu identik; itu tergantung pada parameter seperti pohon permainan yang tepat dan tumpukan efektif. Oleh karena itu, kami dapat membuat perkiraan rentang preflop GTO untuk lingkungan apa pun.

Pilihan ini bukan untuk yang lemah hati. Ini akan membutuhkan beberapa waktu dan sejumlah modal. Pemecah GTO dengan kemampuan memecahkan preflop tidak murah. Lalu ada biaya untuk memiliki mesin yang sangat canggih atau menyewa komputer cloud yang canggih.

 

Kesimpulannya

Pikirkan 10 Tip Poker Tingkat Lanjut Teratas ini sebagai daftar ember poker Anda.

Selesaikan semuanya, dan Anda mungkin baru saja memproyeksikan diri Anda menjadi 1% teratas dari semua pemain poker.