Kontrol Diri Poker – Memainkan A-Game Anda

Kontrol Diri Poker – Memainkan A-Game Anda

Kontrol Diri Poker “Dope akan membuat Anda melewati masa-masa tanpa uang lebih baik daripada uang akan membantu Anda melewati masa-masa tanpa obat bius.” — The Fabulous Furry Freak Brothers

 

Ulasan

Slogan buku komik bawah tanah ini lucu, tetapi itu membuat saya memikirkan kebenaran universal poker: pengendalian diri akan membuat Anda melewati masa-masa tanpa uang lebih baik daripada uang akan membuat Anda melewati masa-masa tanpa pengendalian diri.

 

Konsep Poker

Tidak ada konsep poker yang penting jika seorang pemain tidak melakukan pengendalian diri. Dan, sebagian besar pemain poker menunjukkan pengendalian diri yang benar-benar mengerikan. Ada sesuatu tentang permainan, cara itu memberi kita sedikit tantangan berulang kali, di mana sebagian besar pemain hanya akan menyerah pada godaan. Mereka melakukan hal-hal yang tidak akan mereka lakukan jika mereka bermain seperti yang mereka tahu seharusnya, dan inginkan. Ini seperti beberapa gremlin mengambil alih tangan dan mulut mereka, dan memaksa mereka untuk bangkit kembali dengan 77 atau QJ segera setelah kalah imbang.

 

Strategi & Taktik

Mengetahui hal yang benar untuk dilakukan tidak ada artinya sama sekali jika Anda tidak melakukannya. Memenangkan poker pada dasarnya sederhana: temukan hal terbaik untuk dilakukan, dan kemudian lakukan. Mencari tahu strategi atau taktik yang benar tidak mudah untuk dikatakan, tetapi ketika kepala lebih dingin menang, banyak pemain tahu cukup banyak apa yang harus dilakukan, dan juga mengapa. Namun, sejumlah besar dari orang-orang ini sering kali tidak melakukan apa yang mereka tahu harus mereka lakukan.

Misalkan poker bekerja seperti ini: Tanah dikotori dengan ratusan perempat, sen, sen, dan sen. Setiap menit kita bisa meraih dan mengambil satu koin. Setiap pemain akan tahu bahwa strategi yang paling menguntungkan adalah mengambil seperempat setiap kali. Semua pemain yang melatih pengendalian diri kemudian akan mengikuti dan mengambil seperempat. Tapi cara kerjanya di dunia poker, sebagian besar pemain kadang-kadang akan mengambil sepeser pun, atau nikel, atau sen, atau bahkan entah kenapa tidak mengambil koin sama sekali. Dengan asumsi mereka ingin menghasilkan uang sebanyak mungkin, tidak ada alasan untuk melakukan ini, bahkan jika Anda berpikir satu sen lebih cantik atau hanya untuk memecahkan kemonotonan.

 

Menutupi Kelemahan dalam Poker

Manusia memiliki banyak kelemahan, dan poker adalah permainan yang bagus karena dirancang untuk menyelidiki kelemahan tersebut. Orang-orang ditantang ketika mereka harus membuat keputusan di bawah tekanan, frustrasi, kemarahan, dan bahkan kegembiraan. Ini semua adalah “rumput” poker. Semua hal yang membuat pengambilan keputusan menjadi sulit (kecuali mungkin cinta) ikut bermain di meja poker. Siapa pun yang menemukan game ini pasti sangat suka bermain-main dengan kepala orang.

Namun, banyak dari keputusan ini cukup jelas — di luar panasnya saat ini. Sebagai pemain yang ingin menang, kita perlu “hanya” melatih diri kita untuk berpikir sejelas yang kita lakukan dalam situasi terbaik, dan kemudian bertindak sesuai dengan itu. Diterjemahkan ke dalam jargon poker tradisional, ini berarti: mainkan permainan “A” Anda setiap saat.

 

Apa itu A – Game ?

Mengapa Anda tidak pernah memainkan game “A” Anda? Anda meninggalkannya di dalam mobil atau sesuatu? Tidak, tentu saja tidak. Kecuali untuk hal-hal seperti merasa sakit secara fisik — ketika seseorang harus berhenti (jika tidak dalam turnamen) — tidak ada alasan untuk tidak memainkan permainan “A” Anda. Fakta bahwa banyak pemain pemenang masih dapat menghasilkan keuntungan dengan memainkan game “B” atau “C” mereka bukanlah alasan untuk tidak memainkan game “A” mereka. Juga, ketika saya mengatakan permainan “A”, saya tidak bermaksud bahwa seorang pemain yang dapat mengambil $73 per jam dari permainan Stud harus pulang saja jika tidak ada permainan stud pada hari itu jika ada permainan Holdem yang dia mainkan. dapat menghasilkan $57 per jam bermain. Memainkan permainan “A” Anda berarti memiliki kontrol diri untuk memainkan yang terbaik setiap saat.

Dengan asumsi Anda ingin menang, Anda belajar poker dan mencoba bermain dengan baik, melakukan satu hal ini, selalu memainkan yang terbaik, akan memisahkan Anda dari 99% pemain poker dunia. Melakukan satu hal ini, saat bermain di bankroll Anda, hampir menjamin Anda akan menjadi pemain yang menang.

 

Mengandalkan Amarah bukanlah “mencampuradukkan permainan Anda”.

Bankroll seukuran Fort Knox tidak cukup untuk menang jika Anda tahu Anda tidak boleh bermain 72o, tetapi Anda masih bersikeras melakukannya. Di sisi lain, di tangan seorang pemain yang berdedikasi untuk selalu memainkan poker terbaik mereka, bankroll apa pun mewakili benih dari mana kekayaan poker dapat tumbuh.

Tetapi Jika anda Emosi apapun Bisa hilang, bahkan di tangan pemain amatir.